6/06/2017

Gigi Kuning, Ganggu Penampilan

Gigi Kuning, Ganggu Penampilan

1. White wine

Mengapa wine dapat merubah warna gigi menjadi kuning? Pasti Anda berpikir bahwa anggur merahlah yang seharusnya memiliki dampak yang lebih negatif.

Menurut Direktur Institusi Kesehatan Gigi University College Hospitals Dr Paul Ashley, anggur putih mengikis gigi dan mengubah warnanya menjadi kekuningan.

2. Teh herbal

Akhir-akhir ini penggunaan teh herbal kian meningkat. Efek pelangsingan bagi tubuh semakin digandrungi banyak perempuan dengan mengkonsumsi teh herbal.

Namun seperti yang di kutuip dari Dailymail, banyak yang tidak mengetahui bahwa sebenarnya minuman ini memiliki dampak yang kurang baik bagi gigi. namun jika Anda terbiasa mengomsumsi teh herbal, ada baiknya Anda memilih jenis teh hijau yang dipercaya menekan bakteri penghasil asam di gigi.

3. Rokok

Kandungan nikotin pada rokok membuat ruang mulut menjadi asam. Nikotin tersebut terikat pada elemen gigi dan pada akhirnya tertinggal di dinding gigi. jangan heran bagi mereka yan gmerokok, hampir sulit untuk memiliki gigi yang putih bersih. (*/OL-14)


Demikian Artikel Gigi Kuning, Ganggu Penampilan terimaksih atas kunjunganya semoga bermanfaat

Ditulis Oleh : Raden Alie

Artikel Gigi Kuning, Ganggu Penampilan ini diposting oleh Raden Alie pada hari 6/06/2017. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar Facebook Dan Blogger.

Silahkan comentar melalui Facebook

0 komentar:

Posting Komentar