7/26/2012

Antonio Cassano


★ Antonio Cassano Jajaki Pindah Ke FC Internazionale ★

::FA04:: ★ Tanpa sosok Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva di San Siro, membuat Antonio Cassano mempertimbangkan hengkang di musim panas ini.

Kabar kontroversial tersiar di ranah sepakbola Italia. Setelah duo bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva, dilepas ke PSG, kali ini Rossoneri dispekulasikan kembali bakal kehilangan bintang mereka lainnya, yaitu Antonio Cassano.

Adalah FC Internazionale yang dikabarkan bakal menjadi pelabuhan berikutnya sang striker pada musim ini. Menurut La Gazzetta dello Sport, Cassano telah kehilangan kepercayaan dengan proyek yang sedang dibangun oleh Milan, dan berpraduga jika servisnya sudah tak lagi dipercaya oleh pelatih Max Allgeri.

Tak pelak, kemungkinan pindah klub pun sedang dipikirkan masak-masak oleh Cassano. Nerazzurri boleh jadi adalah klub berikutnya yang akan disinggahi sang pemain. Terlebih, saat ini agen Cassano sedang mempelajari prospek kliennya membela Inter musim ini.

Sebelum Euro 2012, Cassano sendiri sudah mewanti-wanti pihak Milan, masa depannya akan mengikuti jejak Ibra dan Silva. Jika mereka dijual, maka Cassano bakal berpikir ulang untuk bertahan di San Siro. Kini Ibra-Silva sudah menyebrang ke Prancis. Mungkinkah Cassano menyusul hengkang dan bergabung dengan Inter?

Ditulis Oleh : Raden Alie

Artikel Antonio Cassano ini diposting oleh Raden Alie pada hari 7/26/2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar Facebook Dan Blogger.

Silahkan comentar melalui Facebook

0 komentar:

Posting Komentar