7/26/2012

Chelsea Dikalahkan MLS ALL-Star


★ Chelsea Dikalahkan MLS All-Stars ★

::FA04:: ★ Chelsea menelan kekalahan dalam laga ujicoba melawan MLS All-Stars di PPL Park, Chester, Kamis (26/7/2012) pagi WIB. The Blues kalah 2-3 setelah lawannya bikin gol di menit-menit akhir.

MLS All-Stars membuka skor pada menit ke-21. Berawal dari umpan silang yang dilepaskan Thierry Henry dari sayap kiri, Chris Wondolowski berhasil memenangi perebutan bola dengan John Terry. Tinggal berhadapan dengan kiper Hilario, Wondolowski tak kesulitan menyarangkan bola ke dalam gawang.

Berselang 11 menit, Chelsea bisa menyamakan kedudukan. Dalam sebuah situasi sepak pojok, sundulan Terry meneruskan umpan Lampard berbuah gol.

Chelsea berbalik memimpin 2-1 saat laga memasuki menit ke-58. Crossing Ramires dari sayap kanan tak mampu diantisipasi barisan pertahanan MLS All-Stars. Lampard yang berdiri di tiang jauh dan tak terkawal menyambut si kulit bundar dengan tembakan pelan tapi mematikan.

Kedudukan kembali imbang di menit ke-73. Kali ini, MLS All-Stars bikin gol lewat tembakan Chris Pontius dari dalam kotak penalti.

Saat laga seperti akan berakhir seri, Chelsea malah kebobolan di masa injury time. Tendangan Eddie Johnson dari luar kotak penalti berbelok arah setelah mengenai kaki David Luiz. Kiper Ross Turnbull pun mati kutu dan tak bisa mencegah gawangnya bergetar.

Setelah ujicoba ini, Chelsea masih punya satu laga ujicoba lagi di Amerika Serikat. Mereka akan menjajal AC Milan di Miami, 28 Juli mendatang.

Ditulis Oleh : Raden Alie

Artikel Chelsea Dikalahkan MLS ALL-Star ini diposting oleh Raden Alie pada hari 7/26/2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar Facebook Dan Blogger.

Silahkan comentar melalui Facebook

0 komentar:

Posting Komentar