7/26/2012

Torres: Takdir Saya Melawan Atletico


Torres: Takdir Saya Melawan Atletico


Walaupun sudah beberapa tahun meninggalkan Atletico Madrid , rasa cinta Fernando Torres kepada Atletico sepertinya belum pudar. Torres memang dibesarkan oleh Atletico, dia bahkan sempat menjadi kapten tim ibukota Spanyol itu.

Wajar jika kemudian Torres sangat menantikan pertandingan antara Chelsea melawan Atletico di ajang Piala Super Eropa. El Nino, julukan Torres, mengaku bahwa emosinya akan bercampur aduk apa pun hasil akhir pertandingan itu nantinya.

"Pertandingan itu nanti akan terasa spesial, mungkin pertandingan paling spesial bagi saya. Perasaan saya pasti akan dipenuhi konflik, karena itulah saya begitu menantikan laga itu," ujar Torres.

Torres juga meyakini bahwa tangan takdir berperan penting dalam pertandingan nanti. Pasalnya, Torres selalu gagal melawan Atletico ketika masih membela Liverpool. Torres percaya bahwa dirinya memang ditakdirkan untuk menghadapi Atletico di ajang paling besar, Piala Super Eropa.

Saat masih di Liverpool, Torres memang selalu cedera setiap kali timnya harus bertanding melawan Los Rojiblancos. Kini, dia berkesempatan untuk menjajal kekuatan tim yang dicintainya itu.



Sumber: 12 pas

Ditulis Oleh : Raden Alie

Artikel Torres: Takdir Saya Melawan Atletico ini diposting oleh Raden Alie pada hari 7/26/2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar Facebook Dan Blogger.

Silahkan comentar melalui Facebook

0 komentar:

Posting Komentar