8/03/2012

:: Di Matteo Berharap Pada Kreativitas Pemain Baru ::


:: Di Matteo Berharap Pada Kreativitas Pemain Baru ::


Sejak ditangani Roberto Di Matteo , Chelsea beralih menjadi tim yang defensif. The Blues lebih memprioritaskan pertahanan ketimbang lini penyerangan. Strategi ini sempat mendapat kritikan karena dinilai membosankan.

Kritikan itu perlahan hilang setelah Chelsea meraih double winner musim lalu. The Blues menuntaskan musim dengan menjadi juara Piala FA dan Liga Champions. Imbasnya, Di Matteo mendapat kontrak permanen dari petinggi Chelsea.

Namun Di Matteo menyadari bahwa musim lalu timnya terlalu mengandalkan Juan Mata dalam mengkreasi serangan. Karena itu, sang pelatih sangat senang dengan kehadiran para pemain baru Chelsea di bursa transfer kali ini.

Kehadiran Eden Hazard, Marko Marin , Kevin De Bruyne dan Oscar diharapkan mampu memicu kreativitas serangan Chelsea. Sang pelatih juga bisa melakukan lebih banyak rotasi dan lebih mudah memilih strategi.

"Musim lalu kami hanya punya Juan Mata sebagai pengendali serangan. Kehadiran pemain baru akan membuat kami memiliki opsi yang lebih banyak. Mereka akan membuat Chelsea lebih sulit dihadang serta permainan kami akan lebih sulit diduga," ucap Di Matteo kepada Chelsea Magazine.

Di Matteo kini tengah menyiapkan strategi agar penyerangan dan pertahanan The Blues bisa mendapat porsi yang berimbang. Namun sang pelatih optimis Chelsea akan bisa melakukannya
sumber
Berita sebelumnya
1:: Torres Akan Terima Penghargaan Dari Mantan Klubnya ::
 2.'Juve dan Van Persie Telah Ikat Kontrak'
 3:: Antonio Conte Dapat Sanksi Tiga Bulan ::

Ditulis Oleh : Raden Alie

Artikel :: Di Matteo Berharap Pada Kreativitas Pemain Baru :: ini diposting oleh Raden Alie pada hari 8/03/2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar Facebook Dan Blogger.

Silahkan comentar melalui Facebook

0 komentar:

Posting Komentar