8/01/2012

'Juve dan Van Persie Telah Ikat Kontrak'


'Juve dan Van Persie Telah Ikat Kontrak'


Dalam sebuah wawancara, agen FIFA Fabio Parisi mengklaim bahwa Robin van Persie telah menandatangani kontrak bersama Juventus . Parisi meyakini kontrak itu telah lama ditandatangani dan kini masih disimpan oleh Juve.

Van Persie telah menyatakan penolakannya terhadap tawaran perpanjangan kontrak dari Arsenal . Hal itu memicu perang tawaran yang melibatkan Juventus, Manchester United dan Manchester City .

"Saya rasa Juventus telah berhasil mengikat kontrak Van Persie. Juve bahkan sudah melakukannya sejak beberapa waktu yang lalu. Mungkin saat ini kontrak itu masih tersimpan di meja notaris," ucap Parisi kepada Sportitalia Television.

Meski Parisi mengaku tak memiliki bukti atas klaimnya tersebut, dia yakin bahwa kemungkinan Juve untuk mendapatkan Van Persie adalah 80 persen. Saat ini Juve memang butuh striker handal untuk mengatasi mandulnya lini depan mereka yang mandul.

Parisi juga mengaku memahami strategi transfer Juve kali ini. Jikapun Van Persie gagal didapat dan memilih untuk bergabung dengan City, Juve akan memanfaatkan hal itu dengan membeli Edin Dzeko .
sumber
Berita sebelumnya
1:: Antonio Conte Dapat Sanksi Tiga Bulan ::
 2:: Daftar Pemain Sepakbola Terkaya Di Dunia ::
 3:: Penunjukan Mourinho, Keputusan Terbaik Madrid ::

Ditulis Oleh : Raden Alie

Artikel 'Juve dan Van Persie Telah Ikat Kontrak' ini diposting oleh Raden Alie pada hari 8/01/2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar Facebook Dan Blogger.

Silahkan comentar melalui Facebook

0 komentar:

Posting Komentar