8/23/2012

Kontrofersi Gol Torres Chelsea Vs Reading Semalam


# Soal Gol Torres,
Di Matteo Langsung Lihat Hakim Garis #

Manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, mengaku belum melihat lagi gol Fernando Torres yang digugat kubu Reading. Setelah Torres bikin gol, mata Di Matteo langsung tertuju ke hakim garis.

Kemenangan 4-2 yang didapat Chelsea atas Reading di Stamford Bridge, Kamis (23/8/2012) dinihari WIB, sedikit diwarnai kontroversi. Reading mempertanyakan k

eabsahan gol ketiga The Blues yang dibuat Torres.

Gol di menit ke-81 itu memang berbau offside. Dalam tayangan ulang televisi, terlihat jelas Torres dalam posisi offside saat menerima umpan dari Ashley Cole. Namun, karena hakim garis tak mengangkat benderanya, wasit Lee Mason pun tetap mengesahkan gol tersebut.

Saat kontroversi gol Torres ini ditanyakan ke Di Matteo, pria asal Italia itu tak bisa banyak berkomentar. Dia mengaku belum menyaksikan tayangan ulang gol itu.

"Saya belum melihat replay-nya," aku Di Matteo di situs resmi klub.

"Saya langsung melihat ke hakim garis dan dia tak terlihat ragu-ragu. Jadi, saya tak bisa berkomentar," katanya.
Berita Sebelumnya
 
 

Ditulis Oleh : Raden Alie

Artikel Kontrofersi Gol Torres Chelsea Vs Reading Semalam ini diposting oleh Raden Alie pada hari 8/23/2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar Facebook Dan Blogger.

Silahkan comentar melalui Facebook

0 komentar:

Posting Komentar