8/13/2012

:: Liga Inggris Minim Striker Lokal::


:: Liga Inggris Minim Striker Lokal Kompetitif ::


Pelatih timnas Inggris , Roy Hodgson mengakui bahwa Liga Inggris saat ini kurang memiliki penyerang lokal yang mumpuni.

Komentar tersebut muncul pasca ia merilis skuad yang akan dibawa dalam laga uji coba menghadapi Italia , Rabu (15/8) mendatang.

Faktanya, beberapa ujung tombak yang ia bawa, seperti Daniel Sturridge , Jermain Defoe dan Andy Carroll memang bukan pilihan utama di klub masing-masing.

Namun keadaan itu tidak lantas membuat Hodgson khawatir. Ia justru senang dengan penampilan beberapa pemainnya tersebut kala beraksi di turnamen Euro yang baru saja mereka ikuti.

"Kami harus menerima bahwa ada banyak pemain depan kami yang bukan menjadi pilihan utama di klub mereka," ujar mantan pelatih West Brom Albion tersebut.

"Ada banyak penyerang asing di klub-klub besar Premier League, jadi kadang itu memang tidak mudah untuk para pemain kami."

"Tetapi beberapa pemain seperti Carroll contohnya, yang mampu tampil baik di Euro membuat saya tidak khawatir untuk memasukkannya di skuad ini."
Berita Sebelumnya
1.Hasil Pertandingan Brasil vs Meksiko
2:: Madrid Siapkan Kontrak Baru Untuk Higuain ::
3.Roberto Di Matteo: Barcelona Tidak Bisa Ditiru!



Ditulis Oleh : Raden Alie

Artikel :: Liga Inggris Minim Striker Lokal:: ini diposting oleh Raden Alie pada hari 8/13/2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar Facebook Dan Blogger.

Silahkan comentar melalui Facebook

0 komentar:

Posting Komentar