8/17/2012

:: Modric Dikabarkan Terbang ke Madrid Untuk Tes Medis ::


:: Modric Dikabarkan Terbang ke Madrid Untuk Tes Medis ::


Luka Modric dikabarkan terbang ke Spanyol hari ini (16/8) untuk merampungkan transfer 30 juta pounds dari Tottenham menuju Real Madrid .

Goal.com menuliskan jika Modric terbang dengan menggunakan jet pribadi usai membela Kroasia menghadapi Swiss, dini hari tadi. Madrid disebut setuju dengan harga 30 juta pounds yang diminta Spurs setelah sempat terjadi tarik ulur panjang.

Begitu tiba di Madrid, Modric diperkirakan akan menjalani tes medis di Bernabeu. Diperkirakan dalam waktu 48 jam lagi, Modric bakal resmi diperkenalkan menjadi penggawa anyar Los Blancos.

Modric sudah lama menyatakan keinginannya hengkang dari White Hart Lane. Demi mewujudkan keinginannya itu, pemain berusia 26 tahun ini beberapa kali mangkir latihan dan absen di tur pra musim Spurs.
Berita Sebelumnya
1.Sesumbar nemanja Vidic
2.Messi vs Ronaldo
3:: Robin Van Persie Selangkah Lagi Gabung Manchester United ::

Ditulis Oleh : Raden Alie

Artikel :: Modric Dikabarkan Terbang ke Madrid Untuk Tes Medis :: ini diposting oleh Raden Alie pada hari 8/17/2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar Facebook Dan Blogger.

Silahkan comentar melalui Facebook

0 komentar:

Posting Komentar