8/05/2012

: Pulang dari Timnas, Bepe Tak Tahu Nasibnya ::


: Pulang dari Timnas, Bepe Tak Tahu Nasibnya ::


Bambang Pamungkas mengaku belum mengetahui nasibnya di Persija setelah memperkuat tim nasional. Tim Garuda baru saja menghadapi Valencia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (4/8) malam.

"Selama ini belum ada masalah dengan tim. Tapi saya tidak tahu setelah pertandingan ini (melawan Valencia)," kata Bepe setelah pertandingan melawan klub asal Spanyol itu.

Bambang Pamungkas merupakan satu dari beberapa pemain dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang bergabung dengan timnas yang dilatih oleh Nil Maizar . Bergabungnya pemain ini bersama Ponaryo Astaman dan Firman Utina ke timnas dinilai tidak tepat terutama oleh PSSI versi La Nyalla Mattalitti . Selama ini pemain ISL dilarang keras masuk timnas PSSI yang dipimpin oleh Djohar Arifin Husin .

Menurut dia, sesuai dengan kontrak yang ada, dirinya tetap akan memperkuat tim kebanggaan ibukota Jakarta itu hingga 2014 mendatang. Dengan demikian masih menyisakan dua tahun. "Saya akan tetap menghormati kontrak yang ada. Kontrak saya bersama Persija hingga 2014," kata pemain lulusan Diklat Salatiga Jawa Tengah itu.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 20 ini mengaku sebelum turun bersama timnas untuk menghadapi Valencia dirinya telah melakukan pertemuan dengan manajemen Persija guna melakukan evaluasi serta persiapan tim untuk kompetisi mendatang.

Saat pertemuan dengan manajemen Persija Jakarta, kata dia, tidak dibicarakan masalah dirinya yang memperkuat timnas. Meski demikian untuk perkembangan terakhir setelah pertandingan melawan Valencia pihaknya belum mengetahui dengan pasti.

Setelah menyelesaikan pertandingan, Bambang Pamungkas tidak langsung kembali ke klub, melainkan akan langsung masuk pemusatan latihan di Lapangan Halim Jakarta Timur. Pemusatan latihan ini digelar untuk menghadapi Piala AFF 2012. "Saya akan tetap akan bergabung timnas. Ini adalah komitmen kami kepada negara," kata pemain yang pernah merumput di klub Selangor FC Malaysia itu.

Sesuai dengan jadwal, pemusatan latihan tahap pertama akan dilakukan hingga 15 Agustus. Setelah itu libur dan kembali masuk kembali ke pemusatan latihan 25 Agustus. Ada beberapa pertandingan ujicoba dijadwalkan termasuk melawan Korea Utara dan Vietnam.
sumber
Berita sebelumnya
1:: Bambang Pamungkas Kapten Merah Putih ::
2.Mourinho: Hanya Pemenang yang Berhak Raih Ballon d'Or
3:: Di Matteo Berharap Pada Kreativitas Pemain Baru ::

Ditulis Oleh : Raden Alie

Artikel : Pulang dari Timnas, Bepe Tak Tahu Nasibnya :: ini diposting oleh Raden Alie pada hari 8/05/2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar Facebook Dan Blogger.

Silahkan comentar melalui Facebook

0 komentar:

Posting Komentar