8/07/2012

:: Tekad Neymar Amankan Jalur Juara Selecao ::


:: Tekad Neymar Amankan Jalur Juara Selecao ::


Bintang muda Brasil , Neymar bertekad mengamankan jalur Selecao menuju medali emas Olimpiade London, saat menghadapi Korea Selatan malam ini.

Bagi Brasil, Olimpiade kali ini adalah peluang yang cukup baik untuk mendapatkan medali emas perdana bagi mereka. Meskipun sudah lima kali menjadi juara Piala Dunia, namun mereka belum pernah sekali pun menjuarai Olimpiade cabang sepak bola.

Untuk itu, mereka membutuhkan kemampuan terbaik Neymar supaya dapat menjejak ke babak final turnamen kali ini, sebagaimana mereka berhasil membalikkan skor dari Honduras menjadi 3-2 di laga perempat final sebelumnya.

"Kami tahu Honduras akan sangat menyulitkan, tetapi kami menunjukkan karakter kami yang sebenarnya," ujar pemain klub Santos tersebut.

"Saya hanya senang kami kembali memenangkan laga dan kini kami tidak sabar untuk segera menuju semifinal."

Sementara itu menurut pelatih Brasil, Mano Menezes , pertandingan nanti malam akan memiliki tensi yang tinggi, karena ada satu tempat di final yang menjadi pertaruhan.
sumber
Berita Sebelumnya
1.Sergio Ramos Yakin Modric Bisa Beri Sesuatu
2.Britania Raya disingkirkan Korea Selatan
3: Pulang dari Timnas, Bepe Tak Tahu Nasibnya ::

Ditulis Oleh : Raden Alie

Artikel :: Tekad Neymar Amankan Jalur Juara Selecao :: ini diposting oleh Raden Alie pada hari 8/07/2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar Facebook Dan Blogger.

Silahkan comentar melalui Facebook

0 komentar:

Posting Komentar