11/04/2012

Hanya Satu Pintaku Kepada Anda

Hanya Satu Pintaku Kepada Anda 
Hanya Satu Pintaku Kepada Anda

Aku Tidak Tahu Mengapa

Anda Mengucapkan Selamat Tinggal Kepadaku

Hanya Biarkan Aku Kau Pergi Selamanya Cintaku

Tolong Beritahu Saya Mengapa Anda Membuat Saya Menangis

Saya Mohon Tolong Kepada Anda Tolong Kembali Kepadaku

Hanya Itu Saja Satu Pintaku Kepanda Anda

Ditulis Oleh : Raden Alie

Artikel Hanya Satu Pintaku Kepada Anda ini diposting oleh Raden Alie pada hari 11/04/2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar Facebook Dan Blogger.

Silahkan comentar melalui Facebook

9 komentar:

  • Ririe Khayan says:
    4 November 2012 13.54

    Kalau gak kembali..nanti di laporkan saja ke polisi biar di bantuin nyarinya ya

  • alie raden says:
    4 November 2012 14.06

    Mba Ririe @ hmmmmmm bisa Aja Mba Ririe

  • Sang Cerpenis bercerita says:
    4 November 2012 14.15

    cie cie pacarnya ya. hehehe

  • alie raden says:
    4 November 2012 15.13

    Cerpenis @ Dia Telah Pergi mba meninggalkanku mba

  • Achsan MassiveBjn says:
    4 November 2012 16.53

    wah.. yg sabar y sobat

  • Rico ade mandana says:
    5 November 2012 17.42

    hemmm lagi nangis ya bang?
    gpp dah bang, semoga aja ada yang terbaik buat abang

  • Yousake NKRI says:
    6 November 2012 17.15

    wah, lagi galau nih,,

  • Limit Komputer says:
    6 November 2012 20.04

    Ini postingan galau kan ..hehe

  • Obat darah tinggi says:
    9 November 2012 08.05

    mantap nie poto nya sangat cantik banget nie gan ,,,,,,,,

Posting Komentar