6/06/2017

Terbaru Tiga Jenis Latihan Mudah Untuk Bakar 100 Kalori

Terbaru Tiga Jenis Latihan Mudah Untuk Bakar 100 Kalori

Inilah Analisa  Terbaru Tiga Jenis Latihan Mudah Untuk Bakar 100 Kalori
BILA Anda menargetkan membakar 100 kalori, tapi enggan pergi ke gym, jogging, atau melakukan jenis olahraga lainnya, cobalah tiga jenis aktivitas menyenangkan ini. Niscaya, Anda bisa membakar 100 kalori hanya dalam waktu 20 menit.

Lagi pula tiga jenis aktivitas di bawah ini terbilang menyenangkan dan mudah dilakukan sehari-hari. Lakukan salah satunya setiap hari dan Anda bisa kehilangan sekitar 10 kilogram bobot badan dalam setahun!

1. Lompat tali: Luangkan 10 menit untuk melakukan lompat tali. Ini bisa dilakukan di mana saja, termasuk di depan televise

2. Menari: Hidupkan playlist lagu favorit di CD dan menari di sekitar ruang tamu Anda selama 20 menit.

3. Bermain: Luangkan 16 menit bermain di luar bersama anak-anak Anda. Lakukan permainan sederhana seperti lempar bola atau kejar-kejaran. 


Demikianlah Analisa Terbaru Tiga Jenis Latihan Mudah Untuk Bakar 100 Kalori Semoga Bermanfa'at.

Berita Sebelumnya
1.Terbaru Survei 93 Persen Perempuan Benci Rambutnya Sendiri
2.Macam-Macam Makanan Berpotensi Terkontaminasi Racun
3.Tips Cara Cegah Jerawat karena Keringat Kesehatan Alami

Ditulis Oleh : Raden Alie

Artikel Terbaru Tiga Jenis Latihan Mudah Untuk Bakar 100 Kalori ini diposting oleh Raden Alie pada hari 6/06/2017. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar Facebook Dan Blogger.

Silahkan comentar melalui Facebook

1 komentar:

Posting Komentar