6/06/2017

Makanan yang bisa membersihkan nikotin

bagaimana cara menghilangkan nikotin bagi perokok ??
untuk menghilangkan langsung adalah hal yang sulit diketahui kebenaran nya. namun mengurangi kadar nikotin dalam tubuh adalah hal yang positif bagi perokok .

Berikut adalah makanan yang bisa menghilangkan sedikit nikotin bagi perokok :


1. Brokoli

Sayuran berdaun hijau ini merupakan sumber makanan yang kaya akan vitamin C dan B5. Kebiasaan merokok mengurangi kandungan vitamin C dalam tubuh. Dengan makan brokoli, Anda bisa mengurangi kadar nikotin dari tubuh.

2. Jeruk

Jeruk merupakan sumber makanan yang kaya vitamin C. Anda dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan mengurangi stres dengan minum jus jeruk secara teratur.

3. Wortel

Nikotin “bersembunyi” di tubuh selama 3 hari, ketika Anda merokok sekali. Kebiasaan buruk itupun lambat laun merusak tampilan kulit Anda. Dengan demikian, konsumsi jus wortel – yang kaya akan vitamin A, C, K, dan B – yang membantu menghilangkan nikotin dari sistem tubuh.

4. Bayam

Bayam adalah sayuran berdaun hijau yang kaya akan asam folat. Jumlah nikotin dalam tubuh bisa mempengaruhi kesehatan janin. Setelah berhenti merokok, segera konsumsi bayam untuk menghilangkan nikotin dari tubuh.

5. Kiwi

Kiwi dapat membantu menghilangkan nikotin dari tubuh. Buah ini merupakan sumber makanan yang kaya akan vitamin C, A, E.


Demikianlah Makanan yang bisa membersihkan nikotin Terimaksih atas kunjunganya semoga bermanfaat

Ditulis Oleh : Raden Alie

Artikel Makanan yang bisa membersihkan nikotin ini diposting oleh Raden Alie pada hari 6/06/2017. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar Facebook Dan Blogger.

Silahkan comentar melalui Facebook

0 komentar:

Posting Komentar