6/06/2017

Cari Tahu Rahasia Tentang Curahan Hati Wanita

Cari Tahu Rahasia Tentang Curahan Hati Wanita

Mendengarkan wanita curhat adalah langkah rahasia untuk mendapatkan nya bagi yang sedang PDKT, namun rahasia curhat wanita juga terjadi pada saat pacaran.
jika kita berhasil sesuai keinginan wanita pada curhat curhat nya maka hubungan pun akan berjalan dengan baik .

Berikut adalah rahasia tentang curahan hati wanita :

1. Kami tau bahwa kalian menyayangi kami, kami tahu bahwa kalian lebih suka membuktikan pada kami bahwa kalian menyayangi kami dengan perbuatan daripada dengan perkataan. Tapi kami ingin sesekali kalian mengatakan "Aku sayang kamu yank" saat kalian pamit akan tidur atau "aku kangen kamu yank " saat kita tidak bertemu beberapa hari. Tidak perlu tiap hari tapi paling tidak seminggu sekali, karena semakin lama kalian menjalin hubungan dengan kami, kalian makin jarang mengucap kata sayang atau rindu.

2. Tolong datanglah tepat waktu, karena ketepatan waktu kalian itu membuktikan bahwa kalian menghargai kami, bahwa kalian tidak ingin kami suntuk menunggu kalian dengan dandanan yang sudah lengkap hingga luntur kembali karena keterlambatan kalian. Maka maklumilah kalau suasana hati kami menjadi sangat buruk karena kalian datang terlambat.

3. Kami bisa membeli barang2 yang kami inginkan dengan uang hasil kerja kami sendiri, tapi kami ingin sesekali kalian membelikan kami barang, walaupun itu hanya sebuah jepit rambut seharga kurang dari 10ribu, tapi kalian membelikannya karena kalian mengingat kami dan ingin membuat kami bahagia, percayalah jepit rambut itu akan kami simpan sampai tidak bisa kami pakai lagi.
4. Saat kalian sedang sedih, susah, lelah, atau karena hari yang kalian lalui tidak berlalu dengan baik, Janganlah kalian menanggapi kami dengan marah2, atau memasang muka yang tidak enak, tapi duduklah di samping kami, dan sandarkanlah kepala kalian di bahu kami, tidak perlu berkata apa-apa karena sungguh kami tau bahwa kalian hanya ingin melepas lelah, dan merasa ada tempat untuk berbagi, bahwa kalian tidaklah sendirian di dunia ini, ada kami yang akan selalu mendukung dan menyayangi kalian.
5. Tolong turunkan sedikit nada bicara kalian karena sungguh nada tinggi kalian saat marah sangat melukai kami, bentakan2 kalian membuat air mata kami mengalir begitu saja. Kami akan lebih mengerti apa yang kalian bicarakan dan inginkan jika kalian mengatakan sesuatu dengan nada suara yang lebih baik. Tolong jangan bentak kami, karena kalian akan terlihat seperti seseorang yang tidak kami kenal.

6. Saat kami membangunkan kalian di pagi hari itu bukan karena kami ingin mengganggu kalian, tapi karena kami takut kalian datang terlambat untuk ke kampus atau untuk bekerja. Jadi tolong jangan marah2 saat kalian kami bangunkan, karena itu membuat kami sedih.

7. Saat kami menanyakan apakah kalian sudah makan, itu bukan karena kami menganggap kalian anak kecil yang perlu kami ingatkan hanya untuk makan, tapi karena kami peduli pada kalian. Tak taukah kalian bahwa kami sedang sangat sibuk, dan pekerjaan kami menumpuk, tapi kami masih ingat untuk menanyakan pada kalian apakah kalian sudah makan atau belum, kami khawatir kalian terlalu sibuk bekerja hingga lupa makan.

8. Janganlah berlagak seolah kalian tidak takut kehilangan kami hanya karena kalian gengsi, karena itu membuat kami merasa kami ini bukan apa2 bagi kalian, itu sangat membuat kami sedih dan terluka.

yang di atas hanya lah pendapat dari sekian banyak wanita , tapi apa salahnya anda mengetahui agar tercipta hubungan yang lebih baik .

Demikian Cari Tahu Rahasia Tentang Curahan Hati Wanita Terimakasih atas kunjunganya semoga bermanfaat


Ditulis Oleh : Raden Alie

Artikel Cari Tahu Rahasia Tentang Curahan Hati Wanita ini diposting oleh Raden Alie pada hari 6/06/2017. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar Facebook Dan Blogger.

Silahkan comentar melalui Facebook

3 komentar:

  • fanny says:
    16 Januari 2013 11.20

    nomor 8 bener banget

  • ayie kasturi says:
    16 Januari 2013 15.40

    ya ampuuun.. baru ngeh aku kalo caranya begindaang. maaf yaa baru follow. jangan gubraag pokoknya.>.<

  • dya bunga says:
    17 Januari 2013 10.30

    ada lah sikit yg btl..haha..

Posting Komentar