2/03/2013

Hasil Real Madrid vs Granada Semalam





GRANADA – Kejutan besar terjadi saat Real Madrid ditaklukan tim papan bawah Granada 0-1. Ironisnya, kekalahan tersebut terjadi gara-gara gol bunuh diri Cristiano Ronaldo.

Itu merupakan gol bunuh diri pertama CR7 dalam 601 penampilan profesionalnya (501 di level klub & 100 di level timnas). Itu juga menjadi gol bunuh diri pertama yang dibuat penyerang Real Madrid sejak musim 1998/99 silam.

Bertanding di Estadio Nuevo Los Carmenes, Real Madrid benar-benar dibuat frustrasi oleh tim berperingkat ke-18 ini. Back pass Xabi Alonso nyaris berbuah blunder, beruntung kiper Diego Lopez masih bisa menyapu bola di menit ke-15.

Petaka akhirnya benar-benar terjadi di menit ke-22 saat Cristiano Ronaldo yang bermaksud menghalau sepak pojok melalui sundulannya malah mengarah ke gawang sendiri. Real Madrid tertinggal 0-1.

Usaha Cristiano Ronaldo menebus dosa enam menit kemudian gagal setelah tendangan bebasnya masih menyamping dari gawang Granada. Serangan Madrid monoton dan mudah dipatahkan sepanjang babak pertama hingga skor tak berubah kala turun minum.

Jose Mourinho pun melakukan dua pergantian sekaligus ketika memasuki babak kedua. Sami Khedira yang menyia-nyiakan dua peluang emas di babak pertama diganti oleh Karim Benzema, sementara Jose Callejon masuk menggantikan Gonzalo Higuain.

Permainan Madrid membaik dengan formasi anyar 4-1-4-1 ini. Penguasaan bola El Real mencapai 72 persen ketika memasuki menit ke-70. Sayang, Si Putih gagal mengonversi dominasi mereka menjadi gol. Ronaldo dan Angel Di Maria justru berkali-kali terjatuh sinyal rasa frustrasi.

Peluang terbaik Madrid ada di menit ke-85 saat bola rebound hasil tendangan Jose Callejon yang masih bisa diblok kiper Tono jatuh ke kaki Karim Benzema, tapi sialnya sepakan penyerang asal Prancis di depan gawang sudah kosong justru melebar.

Kekalahan ini membuat Real Madrid gagal mendekati poin Atletico Madrid di posisi kedua. Real Madrid masih tertinggal empat poin.
Sementara kemenangan pertama Granada atas Real Madrid dalam 41 tahun terakhir membawa keluar dari zona degradasi dan kini naik ke posisi 16.

Susunan Pemain
Granada (4-2-3-1): 1-Tono; 2-Nyom, 5-Mainz, 8-Inigo Lopez, 6-Siqueira; 14-Mikel Rico, 28-Recio; 22-Torje (21-Juanma Ortiz 87’), 7-Aranda (12-Buonanotte 75’), 10-Nolito (24-Irriney Santos 90’); 25-Ighalo.

Real Madrid (4-2-3-1): 25-Diego Lopez; 17-Arbeloa, 2-Varane, 4-Sergio Ramos, 5-Fabio Coentrao (12-Marcelo 65’); 14-Xabi Alonso, 6-Sami Khedira (9-Benzema 46’); 22-Di Maria, 19-Modric, 7-Cristiano Ronaldo; 20-Higuain (21-Callejon 46’).




Pengin Tahu Cerita dewasa Terbaru silahkan KLIK DISINI 

Ditulis Oleh : Raden Alie

Artikel Hasil Real Madrid vs Granada Semalam ini diposting oleh Raden Alie pada hari 2/03/2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar Facebook Dan Blogger.

Silahkan comentar melalui Facebook

0 komentar:

Posting Komentar