6/06/2017

Cara menghilangkan batuk kering dengan cepat

Cara menghilangkan batuk kering dengan cepat
Batuk seringkali menganggu aktivitas sehari hari kita, baik itu batuk berdahak maun pun batuk kering, sebenar nya bermacam obat mudah kita dapatkan untuk menghilangkan batuk ini ,
namun apa salah nya jika kita menggunakan cara alami untuk menghilangkan batuk .

berikut adalah Cara menghilangkan batuk kering dengan cepat

  • jeruk nipis  :  1 buah jeruk nipis ambil airnya dan tambakan 2 sdm madu. Kemudian aduk rata. Minum 2 x sehari pagi dan petang.

  • belimbing wuluh   :  10 buah blimbing wuluh, cuci, kemudian haluskan. Tambahkan 1 cangkir air masak dan sedikit garam. Peras dan saring. Minum 2 x sehari pagi dan petang.

  • kencur  :  1 rimpang kencur tanpa dikupas, cuci, kunyah halus dengan sedikit garam. Telan dan gelontor dengan air matang yang masih hangat. Lakukan 2 x sehari, pagi dan petang.

  • daun saga  :1 genggam daun saga dengan tangkainya dan 1 genggam daun asam. Rebus kedua bahan tersebut dengan 3 gelas air hingga airnya tersisa 2 gelas. Dinginkan, saring. Minum 2 x sehari.




Demikianlah Cara menghilangkan batuk kering dengan cepat Terimaksih atas kunjunganya semoga bermanfaat


Ditulis Oleh : Raden Alie

Artikel Cara menghilangkan batuk kering dengan cepat ini diposting oleh Raden Alie pada hari 6/06/2017. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar Facebook Dan Blogger.

Silahkan comentar melalui Facebook

0 komentar:

Posting Komentar