6/06/2017

Alasan dan fakta mengapa manusia menurunkan berat badan

Alasan dan fakta mengapa manusia menurunkan berat badan

Keyword yang paling laris manis di google adalah tentang seputar penurunan berat badan , dalam seharinya ada jutaan orang diseluruh dunia mencari cara menurunkan berat badan .
lantas apa alasan dan fakta mengapa manusia menurunkan berat badan ??

tidak lain adalah untuk menjaga penampilan dan fakta yang paling utama seputar ini adalah sebagian besar orang menginginkan penurunan berat badan dengan alasan penampilan bukan lah kesehatan .
namun meski begitu ada beberapa alasan lain mengapa orang orang berburu untuk menurunkan berat badan.

Anda beresiko untuk sejumlah penyakit. Risiko kesehatan utama, Anda mungkin akan mengalami penyakit jantung, yang dapat menyebabkan serangan jantung. Ingat, banyak serangan jantung berujung pada kematian. Penyakit jantung terjadi ketika jantung Anda harus bekerja ekstra keras untuk memompa darah ke tubuh, yang menyebabkan ia menjadi lelah. Hal ini dapat terjadi hanya karena Anda kelebihan berat badan, atau dapat terjadi akibat dari tekanan darah tinggi atau kolesterol tinggi. 

Kelebihan berat badan juga buruk bagi wanita yang ingin hamil. Bila Anda kelebihan berat badan, hormon-hormon dalam tubuh Anda berubah, dan jika Anda tidak mendapatkan nutrisi yang tepat Anda mungkin menemukan bahwa tubuh Anda tidak menghasilkan bahan kimia yang tepat untuk hormon yang diperlukan untuk ovulasi anak. Bahkan jika Anda hamil, kelebihan berat badan menempatkan Anda pada risiko untuk keguguran atau masalah kesehatan pada bayi

kegemukan juga dapat mempengaruhi kehidupan sehari-hari Anda. Anda mungkin merasa sulit untuk membeli pakaian dalam ukuran Anda atau Anda mungkin menemukan bahwa pakaian yang tersedia dalam ukuran lebih besar, lebih mahal. Hal ini hanya karena produsen membutuhkan lebih banyak bahan untuk membuat pakaian yang sama . Masalah lain ketika melakukan hal-hal seperti mengunjungi taman wisata, di mana Anda mungkin tidak bisa naik semua wahana, atau menggunakan transportasi umum, di mana Anda mungkin merasa sesak di kursi yang khusus dibuat untuk orang kecil.

Demikian Alasan dan fakta mengapa manusia menurunkan berat badan Terimakasih atas kunjunganya semoga bermanfaat



Ditulis Oleh : Raden Alie

Artikel Alasan dan fakta mengapa manusia menurunkan berat badan ini diposting oleh Raden Alie pada hari 6/06/2017. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar Facebook Dan Blogger.

Silahkan comentar melalui Facebook

0 komentar:

Posting Komentar