6/06/2017

manfaat dan khasiat daun sirsak (durian belanda)

 manfaat dan khasiat daun sirsak (durian belanda)
Daun sirsak atau lebih di kenal dengan sebutan durian belanda bukan saja enak di makan namun dikenal penuh manfaat dan khasiat baik itu untuk kesehatan maupun  kecantikan.
untuk manfaat daun sirsak ini sangat direkomendasikan para ahli untuk kesehatan ,
berikut adalah manfaat dan khasiat daun sirsak (durian belanda) :

Daun sirsak memiliki kemampuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan berbagai pernyakit. Daun sirsak dapat membunuh sel-sel kanker lebih cepat dan aman ketimbang harus melakukan kemoterapi yang memiliki banyak efek samping dan biayanya juga mahal.

Untuk mengobati kanker ambillah 10 lembar daun sirsak yang sudah tua dan dalam kondisi yang baik. Kemudian cuci sampai bersih dengan air. Lalu rebus dengan 3 gelas air, dan biarkan mendidih sampai hanya tersisi 1 gelas. Biarkan air rebusan dingin dan minum 2 kali sehari selama seminggu. Bila memliki efek yang baik, maka anda dapat melanjutkan meminum air rebusan tersebut. Berikut adalah beberapa jenis pernyakit yang bisa diobati dengan daun sirsak.

Khasiat Daun Sirsak

Selain untuk mencegah kanker masih ada beberapa manfaat dari daun sirsak diantaranya mengobati sakit pinggang, sebagai obat ambaien, mengobati bisul, mangobati pernyakit liver, meringankan rematik, demam, dan masih banyak lagi. Itulah beberapa manfaat daun sirsak untuk kesehatan, pengobatan herbail secara tradisional memang relatif lebih aman karena tidak tercampur dengan bahan kimia. Namun, langkat baiknya anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan ahli kesehatan maupun dokter agar lebih aman.


Demikianlah manfaat dan khasiat daun sirsak (durian belanda) Terimaksih atas kunjunganya semoga bermanfaat

Ditulis Oleh : Raden Alie

Artikel manfaat dan khasiat daun sirsak (durian belanda) ini diposting oleh Raden Alie pada hari 6/06/2017. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar Facebook Dan Blogger.

Silahkan comentar melalui Facebook

0 komentar:

Posting Komentar