6/06/2017

menghilangkan kurap dengan menggunakan bahan dapur

 menghilangkan kurap dengan menggunakan bahan dapur


Tidak ada yang menginginkan kurap tumbuh dikulit nya namun gaya hidup yang tidak bersih menyebabkan kurap tumbuh dibagian tubuh apalagi di bagian selangkangan dan ketiak sangat rentan terkena jangkitan kurap .
obat obat murah menghilangkan kurap sangat mudah ditemukan di kedai dan pasar , namun anda bisa menggunakan barang barang yang ada di dapur anda untuk menghilangkan kurap .

menghilangkan kurap dengan menggunakan bahan dapur.
Kunyit terbukti ampuh untuk menghilangkan kurap dan sudah sangat terkenal khasiatnya juga sebagai ramuan alami beberapa penyakit kulit seperti panu. Untuk mengatasi kurap dengan kunyit pun sangat mudah, caranya cukup oleskan kunyit yang telah dikelupas kulitnya pada area kurap anda. Ataupun anda dapat menghaluskan kunyit sebesar kuku anda, lalu tempelkan pada kurap anda menggunakan kain perban.
Sama seperti kunyit, lengkuas pun terbukti ampuh untuk menghilangkan berbagai penyakit kulit terutama penyakit kulit yang diakibatkan oleh jamur. Untuk mengatasi kurap, caranya cukup gosokkan lengkuas yang telah dibersihkan kulitnya pada kurap, atau tempelkan seperti saat menggunakan kunyit.
Walaupun jarang dikenal orang sebagai bahan alami untuk mengobati kurap, daun tempakau ini juga terbukti manjur untuk menghilangkan jamur akibat kurap. Caranya, haluskan ½ daun tembakau sampai benar halus, dan oleskan pada area kurap.
Daun sirih dapat mengatasi kurap karena memiliki zat yang dapat meluruhkan si jamur kurap tersebut. Carannya, cukup haluskan atau tumbuk 1 lembar daun sirih, lalu oleskan pada kurap anda.
Caranya, haluskan satu genggam daun ketepeng cina, lalu campurkan dengan 1 sendok teh kapur sirih. Ramuan tersebut gosokkan keseluruh area tubuh anda agar jamur kurap bisa mati sebelum menyebar ke area kulit anda yang lain.

Demikianlah menghilangkan kurap dengan menggunakan bahan dapur Terimaksih atas kunjunganya semoga bermanfaat

Ditulis Oleh : Raden Alie

Artikel menghilangkan kurap dengan menggunakan bahan dapur ini diposting oleh Raden Alie pada hari 6/06/2017. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar Facebook Dan Blogger.

Silahkan comentar melalui Facebook

0 komentar:

Posting Komentar