4/17/2013

Tips dan cara mencari pekerjaan yang sesuai

Tips dan cara mencari pekerjaan yang sesuai pilihan

untuk anda yang baru tamat sekolah atau perguruan tinggi, mencari  pekerjaan adalah hal yang lumrah namun ada berjuta tamatan atau orang orang yang mencari pekerjaan sedangkan lowongan perkerjaan tentu saja tidak sebanding dengan pencari pekerjaan .
ini lah satu alasan terjadinya pengangguran bahkan kita yang mendapat pekerjaan pun tidak bisa memilih pekerjaan yang sesuai dengan apa yang kita inginkan .
kalau menurut saya untuk mencari pekerjaan yang sesuai itu sangat sangat dan sangat sulit oleh karena itu saya sarankan kepada anda agar tidak memilih pekerjaan, lakukan perkerjaan yang tersedia untuk saat ini bagi anda dan syukuri rezeki , semoga anda mendapatkan perkerjaan yang baik .


Jadilah anda orang yang paling ahli dalam pekerjaan.
Selalulah menjadi yang terbaik dalam pekerjaan anda, jika anda di perusahaan, raihlah the best people setiap tahunnya. Pastikan anda meraihnya. Selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik disetiap pekerjaan

Ikut kursus
Anda bisa mengikuti beberapa kursus yang menawarkan latihan keterampilan di bidang yang Anda minati. Ikutilah seminar atau workshop yang sesuai dengan bidang yang Anda minati di akhir pekan. Sementara itu, Anda tetap bisa mengerjakan pekerjaan Anda saat ini. 

Jaga Attitude
Kalau anda ingin tahun, bahwa sesungguhny attitude anda mempengaruhi 80% dari keberhasilan anda bekerja. Cara berbicara dengan orang lain, memerintah, memberi nasehat, bagaimana cara bergaul dengan lingkungan yang baik. Selalu berbuat baik dengan orang lain. Jagalah trait-trait positif yang tidak semua orang melakukannya. Sedikit senyum di pagi hari akan menguntungkan anda, sedikit jajan untuk teman kantor akan mengurangi rasa prasangka orang lain. Selalunya menjadi orang yang baik kepada siapapun.

dan yang paling penting
Bergaul
Carilah teman-teman yang dapat mendukung anda dalam pekerjaan, bergaullah dengan orang-orang yang dapat menghargai waktu kerja. Pilihlah teman-teman yang baik, tidak harus banyak tetapi anda bisa bermanfaat untuknya dan teman anda dapat bermanfaat untuk anda. Hadirilah pertemuan-pertemuan dengan teman bisnis secara berkala, dan selalu cari info tentang hal baru dalam pekerjaan.


Pengin Tahu Cerita dewasa Terbaru silahkan KLIK DISINI 


Kuasai Teknik Wawancara

Kebanyakan kandidat gagal mendapatkan kerja karena proses wawancara yang tidak berjalan dengan baik. Oleh sebab itu penting bagi Anda untuk menguasai teknik dalam wawancara kerja.Ada begitu banyak tips wawancara yang bisa Anda dapatkan mulai dari buku, Artikel di Internet hingga pengalaman wawancara teman Anda sendiri. Jangan malas untuk membaca dan mencari tahu tips wawancara kerja yang baik.

Jangan terlalu berlebihan
Bersikaplah ambisius terhadap niat Anda untuk melamar pekerjaan, namun jangan terlalu berharap berlebihan bahwa Anda dengan mudah akan mendapatkan pekerjaan itu. Selain itu, tetaplah menjaga mental Anda apabila Anda ternyata tidak diterima. Setelah itu, segera siapkan diri Anda untuk melamar di tempat lain



Pengin Tahu Cerita dewasa Terbaru silahkan KLIK DISINI 


Ditulis Oleh : Raden Alie

Artikel Tips dan cara mencari pekerjaan yang sesuai ini diposting oleh Raden Alie pada hari 4/17/2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar Facebook Dan Blogger.

Silahkan comentar melalui Facebook

0 komentar:

Posting Komentar