6/06/2017

daerah sensitif meningkatkan gairah pria

daerah sensitif meningkatkan gairah pria

Ternyata titik titik terntentu yang bisa meningkatkan gairah bukan hanya ada pada wanita , pria juga memiliki titik tertentu atau daerah pada tubuh yang bisa membuat seorang pria terangsang .
daerah daerah ini sangat di anjurkan untuk di sentuh saat anda bercinta agar percintaan anda berlangsung terkesan dan menyenangkan .
apa saja titik atau daerah sensitif pada pria yang bisa meningkatkan gairah pria ??

daerah sensitif meningkatkan gairah pria 

1. Rambut dan Kepala. Seperti perempuan, laki-laki juga senang ketika Anda mencium rambutnya disertai dengan belain lembut di sekitarnya. Si dia pasti akan merasa ‘betah’ ketika Anda mempermainkan rambutnya.

2. Mata. Mengapa laki-laki menyenangi pemandangan indah? Mungkin karena salah satu titi sensitifnya terletak di bagian mata. Ketika Anda mencium kedua kelopak matanya, di akan merasa aliran darah mengalir deras ke seluruh tubuhnya. Dalam istilah seks, kalau Anda menciumi kelopak matanya, Anda disebut sedang melakukan apa yang dinamakan octolinctus

3. Leher.  Sensasi yang dirasakan oleh laki-laki sama hebatnya dengan Anda. Ciumlah di sepanjang sisi samping dan belakag lehernya, sampia di otot di sepanjang tulang belakangnya dekat pangkat tengkorak kepala. Daerah ini penuh syaraf sensitive. Pada titik temu leher pundak terdapat sekitar 25 macam saraf dan kulit yang memiliki 6.450 ujung-ujung saraf di setiap cm perseginya.

4. Telinga. Umumnya kaum laki-laki senang merasakan sensasi di seputar telngannya. Anda dapatn menciumnya di sekitar itu. Bagi laki-laki, telinga merupakanbagian yang cukup sensitive. Selain sensitive terhadap usapan dan ciuman, telinga mereka juga amat peka terhadap kata-kata manis yang dibisikkan oleh Anda. Riset menunjukkan bahwa bagian otak yang terangsang oleh seks, dapat sama terangsangnya oelh bunyi-bunyian.

5. Jari. Menurut pakar seks, telapak tangan meupakan daerah yang sangat sensitive, berkemampuan untuk merasakan sensasi sampai 1/8000 kg per cm persegi. Makanya, laki-laki senang jika pasngan menciumi satu per satu jari mereka dengan lembut. Seteah itu, ciumilah telapak tangannya. Lihat deh ekspresinya, dia tidak akan berkedip memandangi Anda.

6. Punggung. Sekujur punggung, yang berawal dari leher adalah daerah rawan sentuhan, terutama bila dilakukan dengan bibir Anda. Mencium bagian bawah punggu sambil membelainya dengan lembut dapat merangsang emosi si dia. Tidak itu saja, dia akan merasa dekat dan nyaman bersama Anda.

7. Ketiak. Kulit yang lebih lembut membuat bagian ini memang lebih peka. Jika Anda menjelajahi daerah ini, dia pasti akan merasakan sensasi yang berbeda.

8. Dada. Tak beda dengan perempuan, iayah sekitar dada, sampai putting, juga menjadi titik sensitive laki-laki, Mungkin karena daerah sensitive ini sering tak terjamah, maka tak heran saat disentuh, dampaknya pun sangat terasa. Memang benar, tidak semua laki-laki menyenanginya. Tapi tak sedikit juga yang menikmatinya. Ada cara terbaik utnuk mengetahui apakah pasangan suka atau tidak, yaitu dengan coba-coba menyentuh daerah tersebut. Jika kelihatannya ia menikamti, Anda jangan ragu untuk menciumnya di lain waktu.

9. Belakang Lutut. Bagian in seringkali diabaikan dan terlewatkan. Padahal ini merupakan titik sensitive yang tinggi. Karena belakang lutut memiliki kulit yang lentur dan semua syaraf berakhir di area ini. Mengapa Anda tidak buktikan sendiri dengan mencium atau mengelusnya perlahan

Demikian daerah sensitif meningkatkan gairah pria Terimakasih atas kunjunganya semoga bermanfaat


Ditulis Oleh : Raden Alie

Artikel daerah sensitif meningkatkan gairah pria ini diposting oleh Raden Alie pada hari 6/06/2017. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar Facebook Dan Blogger.

Silahkan comentar melalui Facebook

0 komentar:

Posting Komentar