6/06/2017

Kopi Berbahaya untuk Kehamilan

Kopi Berbahaya untuk Kehamilan
http://alieraden.blogspot.com/2013/11/kopi-berbahaya-untuk-kehamilan.html

Kehamilan adalah hal yang di tunggu tunggu bagi seorang ibu, namun pola makan yang tidak sehat atau makanan dan minuman tertentu bisa menyebabkan bencana bagi kehamilan .
salah satu minuman yang berbahaya untuk kehamilan adalah kopi .
Dengan paling banyak secangkir setiap hari, atau sebanyak 200 mg per hari, kopi masih aman untuk ibu hamil. Ini menurut sebuah penelitian oleh American Journal of Obstetrics and Gynecology. Dan disebutkan juga, pada ibu hamil minum kopi lebih dari 200 mg tiap hari, akan beresiko dua kali lebih besar mengalami keguguran janin dalam
Selain itu, selain beresiko keguguran kandungan, kafein yang berlebihan pada tiap harinya akan menyebabkan pembuluh darah mengerut. Dan ini kemungkinan akan menyebabkan aliran darah yang menuju ke plasenta jadi berkurang dan mengganggu perkembangan janin dalam kandungan. Kafein bisa dengan mudah mencapai janin di dalam kandungan melalui aliran darah, dan ini akan langsung berpengaruh pada perkembangan janin yang sedang tumbuh.
Sedangkan pada sebuah penelitian lain di Denmark menyatakan, kafein yang berlebihan pada ibu dalam masa kehamilan akan menyebabkan naiknya resiko menjadi dua kali lebih besar, ibu tersebut melahirkan bayi dalam kondisi meninggal. Jumlah yang berlebihan di sini dalam ukuran delapan gelas kopi tiap hari atau lebih. Sementara beberapa penelitian lainnya, kopi yang diminum dalam masa kehamilan bisa menyebabkan bayi lahir dengan berat badan yang lebih kecil. Jadi bisa disimpulkan, akan lebih baik bagi seorang ibu hamil untuk tidak minum kopi demi ibu dan bayi dalam kandungan.

Demikian Kopi Berbahaya untuk Kehamilan  Terimakasih atas kunjunganya Semoga bermanfaat

Ditulis Oleh : Raden Alie

Artikel Kopi Berbahaya untuk Kehamilan ini diposting oleh Raden Alie pada hari 6/06/2017. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar Facebook Dan Blogger.

Silahkan comentar melalui Facebook

0 komentar:

Posting Komentar