6/06/2017

MEMPERCEPAT PERTUMBUHAN RAMBUT ANDA SECARA SEHAT


Terkadang apa yang kita harapkan dari sebuah desaign rambut kita sama sekali tak sesuai dengan yang kita inginkan, ramai pria atau wanita yang mengeluhkan hal tersebut karena apa yang ia harapkan tidak sesuai dengan hasil yang ia terima .
sebagian orang memutuskan untuk menggunakan obat penyubur rambut atau therapy sebagai langkah terakhir.
sebenar nya secara normal rambut anda akan tumbuh lebih cepat bila dalam keadaan sehat, namun kecenderungan tiap orang untuk memiliki rambut yang sehat sangat minim.
ada beberapa tips agar rambut anda tumbuh sehat dan berkilau:

- Perhatikan ujung tiap rambut anda, sebenar nya sulit di lihat kasat mata ujung rambut anda bercabang, hal itu memperlambat pertumbuhan rambut .
segera potong sedikit ujung rambut anda .

- jangan terlalu sering keramas .

ramai yang tidak yang menyangka sering sering keramas membuat rambut sehat , sebenar nya itu tidak benar , rambut anda memiliki minyak sendirinya dan minyak tersebut berfungsi sebagai nutrisi.
jika anda terlalu sering keramas maka nutrisi tersebut akan terhilangkan, maka sebaik nya gunakan lah shampo atau kondisioner yang ringan.

- Hindari penggunaan bahan kimia .

- terlalu sering menggunakan alat pemanas atau pengering rambut juga alat pengikal rambut akan memperlambat pertumbuhan rambat anda ..

- hindari konta langsung dengan terik matahari siang, sebaik nya gunakan lah topi yang tidak terlalu ketat .

- Lakukan pijatan kepala agar kepala anda terasa rileks, hal ini benar akan mempercepat peredaran darah menuju kepala anda yang akan membuat rambut anda tumbuh sehat ..

do it 15 minutes bro ..

- untuk cara alami lain nya yaitu dengan menyapukan aloevera di rambut ..
lidah buaya guyz ..

- dan finaly, istirahat lah secukupnya dengan begitu anda bisa mempercepat peredaran yang berpengaruh untuk pertumbuhan rambut anda .



Ditulis Oleh : Raden Alie

Artikel MEMPERCEPAT PERTUMBUHAN RAMBUT ANDA SECARA SEHAT ini diposting oleh Raden Alie pada hari 6/06/2017. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar Facebook Dan Blogger.

Silahkan comentar melalui Facebook

0 komentar:

Posting Komentar