6/05/2017

Cara Memilih Kosmetik Yang benar

Cara Memilih Kosmetik Yang benar



Ketika anda mencari kosmetik untuk kulit anda anda harus benar benar memastikan kosmetik yang telah anda beli sesuai untuk kulit anda dan tidak membahayakan kesehatan kulit anda .
banyak orang yang tertipu dengan iklan, mereka memilih kosmetik tanpa memperhatikan dampak kosmetik yang mereka gunakan terhadap kesehatan terutama kesehatan kulit mereka .
dokter telah memberikan cara memilih kosmetik dengan benar agar kita terhindar dari bahaya, maka sebaik nya gunakan lah cara memilih kosmetik yang telah di rekomendasikan oleh dokter .
adapun untuk mengulas kembali cara memilih kosmetik yang baik untuk kulit anda kini saya telah menemukan hal yang bisa anda gunakan .
ia adalah tips pintar memilih kosmetik untuk wajah anda .
apa saja tips nya ?
simak tips tips sederhana untuk memilih kosmetik di bawah ini :

1. Pastikan Anda mengetahui jenis kulit Anda. Apakah kulit Anda, termasuk jenis kulit normal, kering, berminyak atau sensitif. Jika Anda tidak tahu pasti, pilihlah produk yang berlaku untuk semua jenis kulit. Efektivitas terhadap masalah kulit akan berbeda dari produk tertentu dengan jenis kulit, tapi kemungkinan reaksi alergi atau iritasi cenderung kecil.
2. Tahu masalah kulit Anda. Pemahaman yang baik tentang efektivitas pengobatan ini membuat lebih maksimal.
3. Cari tahu isi materi. Baca deskripsi komposisi dan aturan kemasan yang digunakan dalam tabel 
4. Pertimbangkan batas berakhir.
Lakukan tes sebelum menerapkan produk untuk wajah. Terapkan berulang kali di bagian terstruktur dari kulit yang hampir sama dengan wajah,seperti kulit anda yang berada di belakang telinga atau lengan atas. lalu Melihat efek dalam 24 jam - 3 hari jika tidak ada iritasi pada kulit anda, besar kemungkinan kosmetik yang ada gunakan itu aman .


Demikian Cara Memilih Kosmetik Yang benar terimakasih atas kunjunganya semoga bermanfaat 

Ditulis Oleh : Raden Alie

Artikel Cara Memilih Kosmetik Yang benar ini diposting oleh Raden Alie pada hari 6/05/2017. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar Facebook Dan Blogger.

Silahkan comentar melalui Facebook

0 komentar:

Posting Komentar