11/03/2015

cara mengobati kecewa dan patah hati

cara mengobati kecewa dan patah hati

Kecewa dan patah hati seringkali mengangu pemikiran kita dan membuat kita tidak bisa berfikir langkah apa yang akan kita hadapi selanjutnya .
berikut di bawah ini kami menemukan cara mengatasi dan mengobati kecewa serta patah hati .
cara mengobati kecewa dan patah hati :

Luangkan waktu .
gunakan waktu anda untuk membuat hal yang bisa membuat anda bahagia meskipun sebentar

Menghapuskan kenangan atau hal yang bisa membuat anda kecewa
segera buang hal hal seperti segala sesuatu yang mengingatkan Anda tentang orang yang patah hati. Singkirkan gambar, hadiah, pakaian yang ditinggalkanLatihan dan olahraga 
Pergi gym atau mendapatkan olahraga dan keringat. Aktivitas fisik menciptakan peningkatan kadar serotonin di otak, yang akan bertindak seperti antidepresan alami dan meningkatkan mood Anda.

lihat sisi positif
bayangkan saja sisi positif akan akan hal yang membuat anda kecewa, ingat segala yang terjadi pasti ada hikmanya .


Relaksasi
Lakukan sesuatu yang tenang dan santai untuk membantu Anda merasa lebih baik. Mungkin Anda ingin mengambil mandi air hangat, atau bermeditasi, atau membaca buku.

Move on
Ketika Anda merasa Anda siap untuk membuka hati Anda lagi, mencari orang lain untuk bersama yang bisa membuat anda tersenyum , kenapa tidak 

Senyum 
tersenyum membuat Anda merasa lebih baik dan jika Anda mengumpulkan beberapa baik, teman dekat dan tertawa bersama-sama, anda akan berfikir berapa baik kehidupan anda saat ini

Biarkan waktu menyembuhkan. 
Sudah satu bulan sekarang. Pergi ke suatu tempat di mana Anda digunakan untuk pergi atau berada di dekat apa yang disebut cinta Anda satu-benar dan pergi ke sana dengan seorang teman (tidak sendirian, ini penting)

Bersikap jujurBerlatihlah bersikap jujur ​​kepada diri sendiri setiap hari. Bahkan, jujur ​​kepada semua orang. Hidup dalam kebenaran setiap saat akan memungkinkan Anda untuk mengukir jalan ke hubungan yang lebih baik pada waktu berikutnya.

curhat
Berbicara kepada orang-orang. Berbicaralah dengan teman. Mereka semua telah mengalami hal yang sama dan dengan senang hati akan membantu meringankan beban Anda berurusan dengan patah hati.


Ditulis Oleh : Raden Alie

Artikel cara mengobati kecewa dan patah hati ini diposting oleh Raden Alie pada hari 11/03/2015. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar Facebook Dan Blogger.

Silahkan comentar melalui Facebook

0 komentar:

Posting Komentar