6/06/2017

Tips cara mengatasi kulit kering

Tips cara mengatasi kulit kering



Bibir kering, kulit bersisik dan kusut,  merupakan 2 hal yang terjadi karena tingkat kelembaban musim.
Untuk menjaga kulit dan rambut dari kekeringan yang terjadi cobalah perawatan ini perawatan kulit alami yang direkomendasikan .
Berikut adakah
cara mengatasi kulit kering :

Minyak Zaitun
menakjubkan. Ini langsung berkerja pada kulit ketika di oleskan dan menghilangkan  kondisi gatal, kulit kering di seluruh tubuh. . 
Aloe Vera:(lidah buaya) 
Aloe vera gel dari lidah buaya houseplant adalah lotion menenangkan untuk kulit kering ekstra. Zat ini indah adalah antiseptik dan antijamur serta mampu mendinginkan kulit kering panas. Houseplant ini menarik dan mudah tumbuh, tetapi gel ini juga tersedia dalam lotion dan krim kulit .
loe vera telah dipelajari di laboratorium. Telah ditemukan mengandung bahan-bahan yang dikenal untuk menghentikan rasa sakit dan gatal. Hal ini juga mencegah infeksi pada kulit Banyak produk yang diberi label sebagai mengandung lidah buaya, tapi benar-benar mengandung sangat zat aloevera

Minyak Kelapa:Minyak kelapa dan minyak sehat lainnya dapat ditambahkan ke makanan atau digosok ke kulit.
 
Alpukat dan susu mentah
Alpukat dan susu mentah juga penuh dengan lemak jenuh alami yang dapat membantu untuk kulit.

Gunakan pelembab yang sesuai dengan jenis kulit
Bila kulit Anda telah dikeringkan , penting untuk menyegel kelembaban dari kamar mandi, dan semakin cepat Anda melakukan hal ini setelah mandi Anda, semakin baik kulit Anda

Demikian Tips cara mengatasi kulit kering Terimakasih atas kunjunganya semoga bermanfaat

Ditulis Oleh : Raden Alie

Artikel Tips cara mengatasi kulit kering ini diposting oleh Raden Alie pada hari 6/06/2017. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar Facebook Dan Blogger.

Silahkan comentar melalui Facebook

0 komentar:

Posting Komentar