2/14/2016

Download Camfrog Free Terbaru 2016

 Download Camfrog Free Terbaru 2016



Camfrog merupakan klien perpesanan instan dan obrolan video. Tidak seperti Skype yang sebagian besarnya menghubungkan teman-teman dan keluarga, Camfrog memperbolehkan orang-orang untuk berkirim pesan dan mengobrol atau chatting dengan orang yang tidak dikenal. Camfrog terkenal khususnya karena layanan obrolan videonya yang berkualitas tinggi.
The program menawarkan sejumlah besar ruang obrolan yang berbeda-beda, banyak di antaranya dengan tematik, yang dapat diakses pengguna secara gampang. Para pengguna hanya perlu memilih dari daftar yang menyebutkan jumlah pengguna di dalamnya, maupun termasuk dalam kategori apa (di antara yang 4: Camfrog, Deaf, General, 18+) mereka berada. Para pengguna juga dapat membuat ruang obrolan mereka sendiri dengan mudah. Dari ruang obrolan, pengguna kemudian bisa baik urun rembuk dalam percakapan umum atau pun memilih berbincang dengan pengguna perseorangan. Informasi seperti jenis kelamin, usia, dan apakah pengguna memiliki kamera web dapat ditemukan dengan melewatkan tetikus di atas nama samaran pengguna tertentu.
Camfrog dapat diunduh, diinstal, diatur dan digunakan dengan sangat mudah, dan memberikan panduan pengguna untuk memecahkan masalah apa saja yang mungkin terjadi. Sangat gampang untuk menambah kontak, pengguna hanya perlu menambahkan nama samaran seseorang. Pengawasan orang tua sudah tersedia, dan ada banyak sekali fasilitas guna memproteksi privasi pengguna. Karena melanggar aturan ruang obrolan, pengguna bisa diblokir. Camfrog kompatibel dengan Microsoft Windows, Mac OS X, Android dan iOS. Versi Camfrog yang paling dasar adalah gratis, tetapi ada versi berbayar yang menawarkan fasilitas tambahan.


http://downloads.ziddu.com/download/25228550/camfrog.rar.html 
http://downloads.ziddu.com/download/25228550/camfrog.rar.html


Paswword Klik disini 

Ditulis Oleh : Raden Alie

Artikel Download Camfrog Free Terbaru 2016 ini diposting oleh Raden Alie pada hari 2/14/2016. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar Facebook Dan Blogger.

Silahkan comentar melalui Facebook

0 komentar:

Posting Komentar