6/10/2017

Berfikir positif menentukan kesehatan kita

  1. Tahu sifat Anda sendiri dan ambisi Anda. Menilai kualitas baik positif maupun negatif. Terima kesalahan Anda dan kesalahan yang mungkin Anda miliki dilakukan. Bekerja sesuai kemampuan Anda dan menyadari untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama lagi dan lagi.
  2. Belajarlah untuk menenangkan diri sendiri. Tetap damai dalam pikiran Anda sehingga mudah untuk mengontrol emosi Anda, pikiran dan tindakan. Belajarlah untuk mendapatkan kontrol pada reaksi Anda terhadap segala kejadian di sekitar Anda.  
  3. Jadilah berani dan bertekad untuk membuat perubahan positif dalam tampilan keseluruhan Anda keluar dari kebiasaan orang lain yang belum tentu benar , dalam gaya komunikasi Anda, pengaturan rumah, pakaian, dll.
  4. Mengatur pekerjaan Anda. Rencanakan dengan benar untuk sepanjang tahun, mengingat perubahan musim, liburan dan fungsi keluarga di antara kerabat.
  5. merencanakan timing untuk bekerja, makan, istirahat, rekreasi dan tidur karena mereka dapat saling mempengaruhi.
  6. Jangan lupa kenyamanan dan komponen kesenangan dalam semua kegiatan. Musik klasik, keharuman yang menyenangkan, aroma pasti akan membantu Anda untuk membuat suasana hati Anda, temperamen dan perilaku yang cocok untuk lingkungan. Program piknik akhir pekan dengan keluarga dan teman-teman akan membawa Anda lebih banyak kebahagiaan dan kesegaran.
  7. Menilai diet Anda sendiri. Hindari makanan olahan dan cepat. Hindari terlalu banyak makanan pedas dan dingin. Hati-hati tentang isi lemak makanan. Makanlah dengan pikiran yang menyenangkan dan santai. Sebuah doa singkat atau suatu kenangan bersyukur dari Tuhan Yang Maha Esa sebelum makan selalu lebih baik untuk menumbuhkan sikap kesalehan.
  8. Kejujuran, saling percaya, loyalitas, menghormati orang tua, pendekatan kasih sayang dan ramah untuk semua, berharap dan menyapa orang lain pada berbagai kesempatan, adalah kualitas yang baik yang akan meningkatkan hubungan interpersonal dengan orang lain dan akan membawa Anda lebih banyak kebahagiaan dan kepuasan. Membuka hati untuk teman terbaik Anda dan anggota tertua dari keluarga seperti kakek / ibu dan mencari nasihat orang tua ketika diperlukan tanpa ragu-ragu. Karena kemungkinan nasehat dari mereka adalah yang terbaik.
  9. Rutinitas sehari-hari merupakan bagian utama dari gaya hidup kita. 30 menit jalan pagi akan meningkatkan stamina Anda dan akan membuat Anda ceria dan segar sepanjang hari. Ini juga akan mengatur tingkat kolesterol dalam darah.
  10. Menumbuhkan kebiasaan berpikir rasional dari semua sudut sebelum tiba di kesimpulan dari keputusan.
  11. Nikmati humor dan komedi. Berbagi lelucon dengan teman dan anggota keluarga. Tertawa adalah obat terbaik karena melemaskan kita dengan cepat dan membuat kita sportif untuk setiap jenis situasi.
Demikian Tips Berfikir positif menentukan kesehatan kita terimakasih atas kunjunganya semoga bisa menjadi inspirasi di kehidupan kita.

Ditulis Oleh : Raden Alie

Artikel Berfikir positif menentukan kesehatan kita ini diposting oleh Raden Alie pada hari 6/10/2017. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar Facebook Dan Blogger.

Silahkan comentar melalui Facebook

0 komentar:

Posting Komentar