6/06/2017

Cara Alami Menghilangkan Bau Mulut

Cara Alami Menghilangkan Bau Mulut
Nafas yang berbau tidak enak bagaikan mimpi buruk bagi seseorang, bagaimana tidak , nafas yang berbau menganggu pembicaraan dengan orang lain sehingga menyebabkan ketidk percayaan diri kita untuk bergabung dan berbicara dengan orang lain .

Berikut adalah Cara mudah dan alami menghilangkan bau mulut :

Lemon

Coba hisap irisan lemon, atau menggigit-gigit kecil pinggiran lemon tersebut. Jika Anda di restoran, pesan air putih dengan potongan lemon di dalamnya, atau lemon tea. Untuk waktu-waktu terdesak, permen dengan rasa lemon juga bisa membantu.

Jambu Biji

Jambu biji juga memiliki aroma kuat untuk menghilangkan bau mulut tak sedap. Makan 1 atau 2 buah setelah mengkonsumsi makanan.

Buah Apel dan Buah Pir

Buah-buahan ini kaya akan serat, mengunyah makanan semacam ini akan membantu mulut memproduksi air liur sehingga mulut terjaga kelembabannya.

Buah Durian

Jika Anda tak bisa melewati hari tanpa makan makanan yang bisa memicu bau napas tidak sedap, makanlah buah durian setelah menyantap makanan pemicu bau tak sedap tersebut. Daging buah durian, biji serta kulitnya memiliki aroma kuat. Apalagi, buah durian juga banyak mengandung vitamin B1, vitamin B2, dan vitamin C  serta kalium, kalsium dan fosfor yang banyak bermanfaat bagi kesehatan.

Daun Kemangi

Daun ini memamng emiliki aroma menyengat, namun terbukti sangat ampuh menghilangkan bau mulut. Caranya sangat mudah, kunyah beberapa helai setelah makan makanan yang memicu bau mulut, seperti ikan asin atau petai.

Batang Kayu Manis

Kayu manis bisa membantu mengurangi bau mulut sehabis makan bawang bombay dan bawang putih. Minyak dari kayu manis juga bisa membunuh bakteri pada mulut agar tidak berkembang lebih banyak.

Sayuran dan Buah-Buahan Renyah

Seledri, wortel, apel dan sayuran lain yang kaya serat, mampu membantu menjaga kesehatan oral kita. Makanan ini akan meningkatkan produksi air liur, menjaga mulut tetap lembap dan bersih.

Demikianlah  Cara Alami Menghilangkan Bau Mulut Terimaksih atas kunjunganya semoga bermanfaat


Ditulis Oleh : Raden Alie

Artikel Cara Alami Menghilangkan Bau Mulut ini diposting oleh Raden Alie pada hari 6/06/2017. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar Facebook Dan Blogger.

Silahkan comentar melalui Facebook

0 komentar:

Posting Komentar