6/06/2017

makanan yang direkomendasikan bagi ibu hamil

makanan yang direkomendasikan bagi ibu hamil
Hasil gambar untuk IBU HAMIL

Makanan sehat membuka peluang untuk menghasilkan bayi yang sehat juga begitu lah rekomendasi dokter untuk makanan sehat bagi ibu hamil.
makanan juga cenderung membawa bencana bagi kehamilan anda, jika anda memutuskan untuk memilih makan sehat di saat kehamilan anda , berarti anda telah melakukan usaha menghasilkan bayi yang sehat sesuai idaman .
di bawah ini adalah makanan sehat yang berhasilm kami rangkum agar kehamilan dan bayi anda sehat ..
Berikut adalah daftar makan sehat untuk ibu hamil yang kami rangkum dalam makanan yang direkomendasikan bagi ibu hamil :

Makanan sehat ini sangat baik untuk perkembangan bayi Anda. Kacang merah tidak hanya mengandung banyak serat, tetapi juga zat besi. Nah, zat ini sangat penting untuk perkembangan sel-sel darah merah pada bayi. Trus kalau brokoli? Brokoli mengandung banyak air dan vitamin B, yang dapat membantu mempertahankan dan membentuk sel-sel baru. Jika nutrisi ini tidak terpenuhi, bayi bisa lahir cacat.

Makanan ini dapat memenuhi kebutuhkan protein seorang ibu hamil. Jumlah protein yang cukup diperlukan untuk menjaga jaringan otot ibu dan si bayi Anda agar dapat tumbuh dengan baik. Telur adalah salah satu makanan sehat yang kaya vitamin D dan penting untuk mempertahankan metabolisme yang sehat dan penyerapan nutrisi.

Gandum sangat kaya karbohidrat kompleks, yang membuat seseorang merasa kenyang. Ternyata, makanan sehat ini juga bisa mengeluarkan racun dari tubuh lho. Jadi, ibu hamil sebaiknya mengonsumsi oat sebagai makanan pokok pengganti nasi. Lebih sehat dan rendah lemak
Minyak ajaib ini sangat kaya akan lemak tak jenuh dan vitamin E. Anda bisa menambahkannya ke salad atau sebagai pengganti minyak goreng.

Jenis susu ini sangat kaya akan protein. Selain itu, susu juga mengandung banyak kalsium dan vitamin B12. Itu semua sangat diperlukan oleh wanita hamil.

Yoghurt adalah makanan rendah lemak dan kaya vitamin D atau kalsium. Seorang wanita hamil membutuhkan sekitar 1000 mg kalsium per hari. Kenapa? Bayi membutuhkan banyak kalsium untuk perkembangan yang tulang yang sehat.
Ibu yang sehat akan melahirkan bayi yang sehat pula. Makanan menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Selama masa kehamilan, pastikan Anda mengonsumsi makanan sehat yang baik untuk perkembangan janin.
Demikianlah  makanan yang direkomendasikan bagi ibu hamil Terimaksih atas kunjunganya semoga bermanfaat

Ditulis Oleh : Raden Alie

Artikel makanan yang direkomendasikan bagi ibu hamil ini diposting oleh Raden Alie pada hari 6/06/2017. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar Facebook Dan Blogger.

Silahkan comentar melalui Facebook

0 komentar:

Posting Komentar